Cara Mengisi Saldo Google Ads

Cara mengisi saldo Google ads sangatlah mudah dan praktis. Ada 3 pilihan cara top up saldo google ads yang dapat anda lakukan. Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Isi saldo Google Ads dengan Gopay

Proses pengisian saldo Google ads menggunakan Gopay biasanya membutuhkan waktu 1×24 jam. Jika anda menggunakan cara pengisian saldo Google ads dengan Gopay maka anda dapat mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Pastikan akun Google ads anda menggunakan alamat penagihan di Indonesia dan memilih rupiah sebagai mata uang yang digunakan untuk transaksi.

Sebaiknya anda menggunakan alamat email yang sama untuk mengakses Gopay dan Google ads. Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses verifikasi data akun anda.

Jangan lupa untuk mengecek saldo Gopay anda sebelum mengisi saldo Google ads. Pastikan saldo Gopay anda memiliki dana yang cukup untuk melakukan pengisian saldo Google ads.

Setelah itu silahkan login ke akun Google ads anda dan pilih menu setting (setelan). Kemudian pilih bagian penagihan dan pembayaran. Dan klik tombol lakukan pembayaran.

Silahkan pilih metode pembayaran menggunakan Gopay dan isi jumlah nominal pembayaran. Kemudian lakukan pembayaran.

Setelah itu anda akan diarahkan ke akun Gopay anda. Silahkan klik tombol lanjutkan hingga proses pengisian saldo Google ads selesai.

2. Isi saldo Google Ads dengan transfer bank

Dengan menggunakan transfer bank maka limit pengisian saldo Google ads bisa jauh lebih besar dibandingkan Gopay. Karena limit Gopay sangat terbatas bagi para pengiklan Google ads. Sehingga jika anda ingin beriklan dengan anggaran puluhan juta ke atas maka sebaiknya anda menggunakan cara pengisian saldo Google ads menggunakan transfer bank.

Adapun waktu yang anda perlukan untuk menunggu saldo Google ads terisi sekitar 1 – 10 hari. Sehingga anda bisa melakukan riset bisnis sambil menunggu saldo iklannya terisi.

Untuk cara pengisian saldo google ads menggunakan transfer bank tidak jauh berbeda dengan menggunakan Gopay.

Setelah anda masuk ke menu pembayaran maka silahkan pilih pembayaran menggunakan transfer bank. Kemudian akan muncul nomor rekening virtual Google. Silahkan lakukan transfer ke nomor rekening virtual Google sesuai dengan anggaran iklan yang anda rencanakan.

3. Isi saldo Google Ads dengan kartu kredit

Penggunaan kartu kredit untuk mengisi saldo Google ads dapat anda lakukan jika anda sudah ahli dalam pembuatan iklan Google ads. Jika anda belum ahli dalam beriklan maka sebaiknya tidak menggunakan kartu kredit. Karena anda akan mendapatkan tagihan yang membengkak dan tidak diimbangi dengan peningkatan penjualan. Sehingga anda berpotensi mendapatkan kerugian yang tidak terkendali.

Namun jika anda sudah ahli dalam beriklan menggunakan Google ads maka penggunaan kartu kredit tidak akan mengganggu keuangan bisnis anda. Karena anda bisa mendapatkan penjualan yang signifikan dengan menggunakan Google ads.

Untuk cara pengisian saldo google ads menggunakan kartu kredit tidak jauh berbeda dengan menggunakan Gopay dan transfer bank.

Setelah anda masuk ke menu pembayaran maka silahkan pilih pembayaran secara otomatis. Kemudian akan muncul kolom yang harus diisi sesuai dengan data kartu kredit anda. Silahkan lengkapi data-data kartu kredit anda dan isi jumlah anggaran iklan sesuai dengan anggaran iklan yang anda rencanakan.

Jangan lupa untuk mengiklankan web bisnis dan usaha anda di jaringan periklanan Google dan partner Google. Karena dengan pasang iklan di Google maka jangkauan promosi web bisnis anda akan semakin luas. Segera pasang iklan di halaman 1 hasil pencarian Google atau hubungi jasa iklan google ads untuk menayangkan iklan anda di pencarian Google dan juga website-website yang bekerjasama dengan Google. Kontak jasa iklan google ads atau jasa adwords sekarang juga. jasa iklan google.

error: Content is protected !!